What If Our President Is........................

What If Our President is....................


Semenjak terpilihnya Obama, dan gw melihat sosok dia, walau tanpa gw melihat dan mengetahui visi misinya sebagai president, tapi gw melihat ada masa depan di tangannya dia. Dan gw yakin, dengan kita di tangannya dia, akan ada perubahan, apapun itu,kecil atau besar, tetapi akan menjadi sesuatu perubahan yang penting.Tapi yang mesti diingat, Tujuanlah yang penting, bukan siapa.

Seorang Obama adalah orang yang bisa terlihat sebagai seseorang yang penuh kasih dan wibawa. Karismanya terpancar begitu besar. Dan gw kalau melihat2, kenapa orang yang mempunyai potensi yang baik, mempunyai sifat yang baik untuk menjadi president, malah sering mendapatkan masalah dan musibah. Kita ambil aja SBY dan juga Obama. Justru masalah2 terus yang datang. Tapi gw yakin inilah cara Tuhan untuk menempa mereka agar menjadi lebih baik. Makin banyak masalah, maka akan jadi hebat dan makin terlatih. Itulah yang gw lihat.


Maka dalam blog gw kali ini, gw ingin membahas tentang president impian kita yang ideal. Saya mengajak kalian2 untuk membayangkan dan berimajinasi bagaimana jika president kita adalah........................


Hal ini gw buat pun karena kita yang akan memasuki tahap Pemilu, dan sekarang gw pun juga bingung mau pilih president siapa. Dan bukan hanya siapa, tetapi juga kenapa.


Maka dalam post gw kali ini, gw mencoba untuk dapat berkhayal dan mencoba untuk mencari president yang ideal untuk kita. Saya tidak mengajak untuk mencari president yang sempurna dan perfect, tapi saya mengajak untuk kita sendiri boleh memilih mau president kita itu siapa.


Bagaimana jika president kita adalah : ............. dan apa yang akan terjadi : ..................

Oke......Kita mulai......


# Jika : Paris Hilton

Maka : Semua rakyat diwajibkan untuk Party All Night dan Monas akan dijadikan Lampu Ajeb2. Setiap kamis malam jam 23:01, semua rakyat diwajibkan Ajeb2 selama 1 jam dimanapun berada, walaupun lagi berada di kamar mayat ataupun lagi di jalan tol.


# Jika : Jojon

Maka : Semua rakyat lelaki diwajibkan menumbuhkan kumis sama persis seperti dia. Tidak lebih, tidak kurang. Precise!!! Dan semua lelaki di muka Indonesia ini wajib memakai celana di atas jidat. SAYA ULANGI!!! DIATAS JIDAT!!! BAGAIMANAPUN JUGA!!!


# Jika : Ivan Gunawan (a.k.a Madam Ivan) ---> (terserah dia ajalah mau dipanggil apa!!!)

Maka : Semua pria straight diwajibkan memasang pantatnya kebelakang ketika dia lagi horny dan tidak boleh menolak. Setiap pria straight diwajibkan membolongi semua celananya dengan bentuk lubang di belakang tanpa terkecuali. Dan diwajibkan berdandan seperti wanita dan style rambut seperti wanita walau badannya seperti binaraga!!! BINARAGA!!!! BINARAGA!!!!


# Jika : Tukul Arwana

Maka : Semua masyarakat diwajibkan disedot mulutnya dengan Vacum Cleaner supaya mirip kayak dia. Sehari minimal 3X. Dan budaya sikat gigi akan dihilangkan, dan diganti dengan budaya baru, yaitu Sedot gigi. Pepsodent akan menjadi sponsor pertama akan budaya ini. Tujuannya apa? Biar Tukul sebagai president gak sering diledekin mulutnya lagi karena semua rakyatnya akan memiliki bentuk mulut yang sama dan akan menjadi ciri khas bangsa Indonesia sebagai mulut yang monyong2!!! Yang cuma bisa ngomong doank!!!


# Jika : Slipknot

Maka : Semua rakyat wajib memakai topeng semua. Tidak terkecuali. Harus memakai topeng. Mau yang jelek, yang ganteng, yang cantik, sampe yang gak punya muka juga. Mesti pakai mask bagaimanapun juga. Dan tidak akan ada keirian dan kecemburuan semua. Gak ada yang ganteng dan jelek. Kecuali gw pakai topeng gambar Tomas Jorji (ganteng apanya coba? salah tulis nama juga bodo amat dah!). Hahahaha...... Pokoknya hidup SLIPKNOT!!!


# Jika : Guru Bahasa Inggris smp gw

Maka : Semua yang pintar berbahasa inggris diwajibkan ngomong bahasa inggris versi jawa. Gak boles salah medoknya. Gak boleh salah aksennya. Semua mesti jawa. Semua warga Indo yang mau keluar negri diwajibkan pakai blangkon dan pakai selop Yogyakarta. JOGJA!!!


# Jika : Deddy Corbuzier (gak tau tulisnya)

Maka : Seluruh warga negara Indonesia yang sampah2 dan gak berguna disulap hilang semua dari muka bumi. Semua warga negara yang kerjaannya cuma bisa bukin rusuh dan gak guna. Yang tiap hari cuma berbacot2 ria dan memberontak ke pemerintah dan bilang pemerintah gak ada kerja apa2, padahal dia juga melakukan hal yang sama. Ayo bang Deddy!!! Hapus aja semua orang2 sampah ini!!! Karena ada istilah yang selalu kita terapkan, "BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA!!!". HAHAHAHa................


# Jika : Romy Rafael

Maka : Negara akan damai. Kok Bisa? Semua dihipnotis dan semua akan disuruh tidur. Udah gt. Abis itu dia ngaca. Dia hipnotis dirinya jadi tidur. Dan semua tidur. Damai toh? Tenang dan sunyi. Gak jelas? Bodo amat. Namanya juga menghayal.


# Jika : Si Komo

Maka : Semua jalanan akan macet dan banjir. Ingat lagu kecil kita dulu? "Macet lagi macet lagi.....gara2 si Komo Lewat." dan "Banjir lagi banjir lagi......gara2 si Komo lewat". Jadi si Komo, si Icon anak2 itu ternyata menjadi sumber bencana bagi kita semua. Ck...ck...ck....Goblogh!!! Kesian si Komo donk. Masa apa2 salahinnya dia. Gimana mau jadi president? Bisa disalahin mulu tiap hari. So sad.....so sad......


#Jika : Tina Toon

Maka : Salam negara kita akan diganti. Dan semuanya harus sama. Gak ada horas atau halo lagi. Salamnya adalah "Bolo-Bolo". Itulah salam Indonesia yang baru. Setiap kita bertemu orang atau salam di telephone, kita salamnya bolo2. Mama Bolo2 (Apa coba bolo2? GEJE!!!)


# Jika : Moreno (pembalap)

Maka : Semua kendaraan minimal kecepatannya adalah 120 km/jam. Yang berkendaraan dibawah itu, akan ditilang, dan kendaraannya akan di ambil secara paksa dan dibuang ke Ancol. Kenapa ancol? Ya karena suka2 gw. Lalu gimana kalau kita gak bisa begitu? Naik sepeda makanya!!! BIKE TO WORK!!!


# Jika : Ivan Gunawan (a.k.a Madam Ivan)

Lah kok dia lagi? Yah demen aja gw ngebayangin kalo dia jadi president. Hahahaha.......Udah badan gede, tapi dandan kayak cewek. Pakai baju kayak cewek. Bisa hidup ya orang kayak gini? Yah kocak aja ngebayangin dia kalo jadi president dan lagu kampanye nya yang lagu barunya dia. Inem atau whatever lah itu. Ke laut aje lo!!! Jadi batu karang sana!!! Biar digragotin ikan Mujaer!!! Kok Mujaer? Suka2 gw mau nulis apa. Lah orang Madam Ivan aja bisa jadi President. Kenapa gak? Hahahahaha...........


# Jika : Kangen Band

Maka : GAK MUNGKIN!!! AMIT2!!! AMIT2!!! GAK MUNGKIN!!! KANGEN BAND JADI PRESIDENT? BISA2 MONYET RAGUNAN JUGA JADI MENTRI2 NYA MEREKA. GAJAH JADI SATPAM. GORILA JADI PEMBANTU. JERAPAH JADI PEMBALAP. KUCING PERSIA JADI QUEEN OF ENGLAND. HAHAHAHA.................DUAAARRR!!!!


# Jika : Zubaidin

Maka : Semua rakyat bingung. Kenapa? Yah lu aja bingung kan siapa Zubaidin? Yah gimana semuanya. Makanya semua rakyatnya bakalan bingung.


# Jika : Tatang Haryanto (Adik dari Zubaidin)

Maka : Ya rakyat tambah bingung lagi. Boro2 dia, lah Zubaidin aja gak kenal. Apalagi dia.


# Jika : Gw sendiri (Narsis)

Maka : Gampang aja. Gw akan tolak.Gw akan memilih orang lain yang cocok jadi President. Karena gw ingin memberitahu kepada semua warga negara Indonesia bahwa jangan suka mencemooh siapapun yang akan menjadi president. Kita tahu kita memang mengharapkan untuk mempunyai president yang perfect dan sempurna. But WAKE UP!!! Gak ada yang perfect di dunia ini. Jangan suka mencemooh dan berkata2 kalau lu sendiri gak bisa menjalankan pemerintah ini dengan benar. Kita mengkritik tidak apa2. Tapi yang paling penting adalah tujuannnya agar dia bisa lebih baik. Entah itu kritik yang tajam atau apapun, tapi kita harus tau tujuannya. Bukan karena orangnya. Cobalah berpikir rasional. Kita serahkan kepada orang yang memang berkompeten untuk menjadi president dan memiliki tujuan yang baik untuk menjadi president.


Pemilu sebentar lagi. Jadilah Warga Negara Indonesia yang Smart dan pintar. Jangan memilih president tanpa mengetahui orangnya, sifatnya, dll. Jadilah orang yang pintar!!! Jika mau pilih, ketahuilah siapa yang anda pilih. Jangan main asal coblos saja. Jadikan negara ini benar. Mulailah dari diri kita sendiri. Jika anda sudah mempercayakan siapa saja atau memang anda tidak berminat memilih, maka janganlah memilih. Saya pikir lebih baik jadi golongan putih daripada asal pilih. 1 suara bisa menyebabkan perubahan yang baik ataupun yang buruk.


It's our choice. Dan daripada pusing2 pikirin, mending kita berkhayal saja seperti gw. Sebodo amat dan berimajinasi siapakah yang nanti bisa jadi president. Karena di dalam Khayalan, kita bebas dan tidak ada yang melarang. Dengan imajinasi, disitulah inovasi terjadi.


Salam Dangdut!!!


(Coba yang sudah baca, kalian juga ikut berandai president kalian maunya siapa dan kenapa dan juga kira2 apa yang terjadi. Thx Buat semua)


Untuk orang2 yang telah mejadi korban khayalan gw, gw minta maaf kalau omongan gw agak sembrono. Tapi sertidaknya kalian mesti bangga dan senang karena kalian telah saya khayalin menjadi president. Jarang2 loh ada orang yang mau mengkhayalkan kalian jadi president. Hahahaha......


Tetep................Salam Dangdut!!!

5 komentar:

anta said...

nah kalo yang jadi presiden salah satu anggota dari geng "Kopi susu + 2 kratindeng +3/4 pisang goreng", gimana ron????

Ronald [The Emotional Brandal] said...

Ya tentu saja penjualan pisang goreng akan meningkat pesat......

Anonymous said...

hahaha..!!
ada2 aj lo.
klo tmn kita yg "sexy" itu yg jd president gmn bos??
hahahahahha..!!
kita wajib ngGym n pake baju ketat2 yah?!
hahahahhaa..!!
sudah2 ga perlu diteruskan.
hahahaha..!!

apapun jadi lah,
gw pribadi ga peduli siapa presidennya.
sama aj,yg penting bs cari duit yg enak.
hahahaha..!!

Ronald [The Emotional Brandal] said...

Kalo tonyo jadi president, Semua Jenisnya akan mengeleminasi kita sebagai kaum pria normal mayoritas. Bersiap2 lah . The Prohecy becoming right and just in time. Hahahahaha. Amit2 (Getok kepala 3x)

Anonymous said...

imajinasi yang dahsayt! salam super!


DAHSYAAAATT!!! :D