I'm Broken

So gw melakukan hal bodoh lagi. Gw menggeser tulang kaki gw lagi.
Kemaren gw maen basket, dan pas gw rebound, kaki gw nginjek kaki temen gw, dan kaki gw langsung ankle. Mantap bunyinya. "KRRREEEEKKKK". Langsung gw guling2 kesakitan.
Diving? mungkin.
Acting? Maybe.
SAKIT? YOI!!!!


Ini udah yang ke 3 kali gw melakukan hal bodoh. Olahraga tanpa pemanasan. So kaki gw dengan sukses untuk yang ke 3 kali kegeser tulangnya.

Ke kampus pincang, jalan pincang, lari pincang, tidur pincang, makan pincang, ampe sikat gigi aja pincang. (apa coba?).

Sesusah itu apa maen basket? Mana udah mau tanding lagi. Kan gak lucu kalo gw gak ikut tanding basket. Padahal gw ini Cheerleader yang paling bagus.(mulai gak nyambung)

So, semoga kaki gw bisa sembuh dengan cepat dan kaki gw bisa kembali ke sisi Tuhan dengan selamat. Doakan saja.

Padahal gw lagi mulai getol2nya lagi latihan basket. Biar badan sehat walau makannya kawat. Yah mau diapain lagi. Tinggal tunggu si kaki ini sembuh. Doakan semoga tidak terjadi lagi.

Eh tapi menurut temen gw yang otaknya cuma segede kacang mete, kalo kaki kita udah ankle, lompatan kita makin tinggi. Sungguh teori ini bener2 Goblog banget. Bener2 goblog!!!! yah tapi yang lebih goblognya lagi gw percaya. Kenapa? Karena emank lompatan gw lebih tinggi dan malah mendekati ring. Hahahaha. So doakan ketika kaki gw ankle yang ke 17 kali, gw udah bisa lompat setinggi tiang bendera. wakakakaka.....

That's All.

So Long And Good Night.

3 komentar:

Santi said...

sapa tuch yg ngomonk ttg lompat l;ebih tinggi... wkwkwkwkwk


NB: kayanya gw bakal langganan ma blog lu... bis blog temen gw yg lucu lagi ga update:(

Ronald [The Emotional Brandal] said...

Yeeee...Hehehehe

just mee said...

mnrt gw lo da bnrna jg band gak jlz kyk mereka hrs hengkang dr hadapan mka kita...
gni y bwat pa kt ska sama band yang sebentar muncul besokna tenggelem
mening lagu yg dikeluarin banyak cuma 1 biji itu jg masuk kuping kanan keluar kuping kiri diinget sebentar lupa lagi...
tapi gw jg bingung harusna dengan modal suara n lagu yg nadana cengeng n nadana pas2an mereka gag perlu rekaman karna cm ngabisin waktu ,uang n tenaga
di tambah koq bisa gt y masyarakat indonesia bisa suka sama band kacangan kyk gitu padahal klo dikilas balik banyak band indonesia yang udah ngeluarin album n lagu yang gag cpt dlupain contohna sheila on7 ,nidji dkk