Setan Exist. Hahahaha

Ada Setan pas D'masiv Manggung
     

Kemarin kakak gw bilang, ada setan pas D'masiv manggung. dan pas gw liat, emang bener. Gw pikir gak gitu keliatan, Ternyata keliatan banget. Hahahah. Ada di sebelah kiri layar. Keliatan jelas kok. Boleh juga. Hahaha. Setannya nge fans ama D'masiv. Hahahaha. Baru liat gw setan juga mau exist. Hahahaha. Silahkan dilihat.





     Nih kalo kurang jelas, bisa gw kaih liat dimananya 


     Setannnya ada di sebelah kiri layar. Gak tau bener atau gak, ya bisa iya, bisa kagak. Kalau mau tau info selengkapya, silahkan tanya setannya sendiri. Thx

4 komentar:

Wayan Aditya said...

wakakaka.....exist baik ya...
huahahaha....mungkin dia nongol biar ikutan ngetop ato malah lagunya dia yg di colong kali..ato sekedar mau datang ngeliat muridnya beraksi..hehehehe...

but gmana pun exist baik ya...

Ronald [The Emotional Brandal] said...

Exist emang baik. Hahaha. Kocak banget. Hahaha

Santi said...

busyet.... banyak amat post lu? lagi exist juga y kaya setannya? wkwkwkkwkwk

Ronald [The Emotional Brandal] said...

Yoi donk. Hahahah juga. San lu juga buat donk.